Senin, 22 Mei 2017

Benarkah Honda Supra GTR Lawan Sepadan Yamaha MX King?

All new Honda Supra GTR 150 resmi menyemarakkan pasar roda dua nasional. Motor dengan rencana 'grand touring' ini disebut-sebut sebagai lawan sesuai Yamaha Jupiter MX King 150.

Berkenaan persepsi ini, President Director PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma punya pandangan sendiri. Menurut dia Supra GTR sebagai gagasan original Honda.

" Kami punya (product) Supra X, seandainya memandang pada penamaan pada motor baru ini yg juga memakai nama Supra jadi itu sebetulnya memperlihatkan kami buat motor ini agar punya kesan modern, satu tingkat lebih tinggi dari Supra yg sampai kini kami punya, "

" Apabila ada yg menuturkan motor ini punya posisi lebih tinggi dari Supra X itu dapat kami ketahui, tapi seandainya di sebutkan menyerupai dengan rival menurut itu tak pas. Seandainya di lihat dari rencana rancangan, bukan cuma sisi depan tapi keseluruhannya itu berlainan dengan Supra GTR kami, " katanya selesai peluncuran di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/5).

Boleh-boleh saja apabila AHM menuturkan produknya berlainan dengan saingan. Tapi tak salah juga persepsi yg menyebutkan apabila keduanya punya kemiripan.

Apabila banding dari sisi rancangan, dimensi, kemampuan mesin sampai harga jual, ke dua tak terpaut jauh. Diamkan penduduk yg menilainya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar