Sabtu, 07 Januari 2017

Bebop Food Studio, 'Magnet' Baru Anak Muda di Kawasan Tebet

Apabila melintas di selama Taman Tebet Jakarta Selatan, ada suatu bangunan yang cukup mencolok ada persis di seberang Taman Tebet.
Bangunan yang dari luar nampak seperti kombinasi pada bangunan permanen dengan aksen container ini nyatanya suatu tempat nongkrong baru, di salah satunya area sebagai magnet life-style di Jakarta Selatan.
Jadi tambah penasaran, VIVA. co. id lantas segera menyambangi tempat nongkrong bernama Bebop Food Studio ini. Menurut Eko Indrayanto, Manager Operasional dari Bebop Food Studio sendiri benar-benar baru resmi di buka tahun yang lalu, atau tepatnya pada 2 Oktober 2016.
" Sepanjang dua bln. jalan kita customer-nya lebih ke orang anak anak muda yang barangkali yg mempunyai kesukaan musik. Rencana sendiri musik dikarenakan berdekatan dengan studio musik dibawah ada studio, " kata Eko, Jumat, 6 Januari 2017.
Hal semacam ini benar-benar nampak dari design interior yang berencana ditonjolkan oleh Bebop Food Studio ini. Waktu menaiki tangga Kamu bakal menjumpai suatu perlengkapan drum yang digantungkan serta lebih dari satu miniatur gitar yang tertempel di dinding. Buat memberi kesan kekinian, lebih dari satu ornament tulisan vintage juga menghiasi dinding-dindingnya.
Tidak cuma itu, bahkan juga menurut Eko tiap-tiap malam minggu, Bebop Food Studio juga teratur mengadakan hiburan live music buat menghibur banyak tamu yang datang.
Berkata berkenaan makanan sendiri, yang paling ditonjolkan dari Bebop Food Studio sendiri yakni Crispy Fried Dorry, ikan dorry lezat yang digoreng garing, komplet dengan kentang goreng, sayuran kalengan, serta mayonaise.
Tidak cuman itu yang juga ditonjolkan oleh restoran dengan kemampuan sekitar 100 orang ini yakni nasi goreng rendang. Eko sendiri mengakui kalau daging yang difungsikan selamanya daging fresh.
" Kita dagingnya juga fresh. Optimal kita taruh sepanjang dua hari. Jadi nyata-nyata benar fresh, " ungkap dia.
Perihal harga, segala hidangan yang di tawarkan di banderol sama sesuai kantong anak muda, " kita dimulai dengan Rp6 ribu hingga Rp30 ribu, " jadi Eko.
Jadi, untuk Kamu yang masih tetap bingung ke mana menggunakan pekan akhir Kamu, Bebop Food Studio dapat jadi pilihan Kamu.

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar